HMPS MPI Berbagi Kebahagiaan Melalui Kegiatan PARSIAL (Partisipasi Sosial)

Senin 1 April 2024, Mahasiswa prodi Manajemen Pendidikan Islam yang dikomandoi oleh HMPS MPI melakukan kegiatan sosial dengan cara berbagi kebahagiaan berupa penyaluran hasil donasi yang telah dikumpulkan selama 1 minggu sebelumnya. Hasil donasi berupa uang tunai, bahan pokok (beras, telur, minyak, tepung, dll), pakaian layak pakai, buku-buku untuk anak, dan lain sebagainya telah dikumpulkan.

Dengan tema “Menabung Kebaikan dan Berbagi Kebahagiaan”, mahasiswa MPI menyalurkan hasil donasi tersebut ke 2 Panti Asuhan yaitu Panti Asuhan Khairul Walad yang berlokasi di Ds. Duku Ilir, Kecamatan Curup Timur, dan Panti Asuhan Aisyiyah Taman Harapan Putri yang berlokasi di Ds. Rimbo Recap, Kecamatan Curup Selatan.

Kegiatan ini disambut hangat oleh pengurus panti asuhan serta santri/wati panti asuhan tersebut. terimakasih kami ucapkan untuk para donatur yang dengan ikhlas telah menyumbangkan sebagian dari harta dan barangnya untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini. Semoga Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda serta diberkahi kehidupan dan dikaruniakan kebahagiaan dunia dan akhirat. Aamiiiin

 

(IQ)

 

Categories:

Tags:

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *