Field Study Prodi MPI IAIN Curup ke FKIP Universitas Bengkulu

Prodi Manajemen Pendidikan Islam IAIN Curup lakukan Field Study ke kampus UNIB untuk menindaklanjuti kerjasama antar instansi. Field Study dilakukan pada tanggal 27 Juni 2023 yang diikuti oleh mahasiswa/i MPI semester 2 yang berjumlah 47 mahasiswa dan didampingi oleh Ketua dan Sekretaris Prodi MPI bapak Dr. H. Syaiful Bahri, M.Pd., dan bapak Siswanto, M.Pd.I.

Kegiatan ini dilakukan selain untuk menindaklanjuti hasil kerjasama antar instansi, juga untuk menguatkan pemahaman para mahasiswa terhadap pendidikan khususnya dalam hal penerapan teknologi pada pendidikan di era perkembangan IPTEK saat ini dan juga membahas terkait moderasi beragama untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa prodi MPI IAIN Curup juga mahasiswa Prodi Fisika FKIP UNIB terhadap pentingnya toleransi beragama dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kegiatan ini, Ka.Prodi MPI yaitu bapak Dr. H. Syaiful Bahri, M.Pd. menjadi narasumber yang membahas topik moderasi beragama dan Dosen UNIB yaitu bapak Dr. Eko Risdianto, S.Si., M.Cs. sebagai narasumber yang membahas topik penerapan teknologi pada dunia pendidikan di era perkembangan IPTEK saat ini.

 

(IQ / Pebi Santika 22561032)

 

 

Categories:

Tags:

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *